Diskusi v21
Semalam pertandingan bolanya seru parah!! Nggak rugi begadang sampe jam 3 pagi 🔥
Guys, resep seblak yang enak dan gak keasinan gimana ya? Mau bikin sendiri di kosan nih.
Pake kencur agak banyakan terus garemnya dikit aja pas numis bumbu mbak, tambahin kecap sikit biar gurih.
Lagi senggang tadi nyoba v21 bentar, lumayan juga ya seru buat ngisi waktu luang pas kejebak macet.
Boleh juga tuh, daripada mati gaya nungguin jalanan lancar wkwk.
Rekomendasi sepatu lari lokal yang empuk di bawah 500rb dong guys?
Kira-kira kalau mau kerja remote ke perusahaan luar negeri harus mulai dari mana ya?
Bikin portofolio di LinkedIn dulu bro, terus rajin apply di Upwork atau Remote.co. Bahasa Inggris wajib lancar.
Macet banget daerah Sudirman gara-gara hujan deras 😭 Ada yang kejebak di jalan juga gak jam segini?
Sama bro, gue udah sejam nahan kencing di busway wkwk 💀
Motor matic gue ikutan mogok pas terobos banjir lokal tadi sore, apes banget 🛵💦
Langsung bawa ke bengkel bro, jgn dipaksa stater ntar waterhammer tambah mahal biayanya.
Kalo mau goreng tahu crispy, rendam dulu pake air garam sama penyedap 15 menit. Hasilnya garing bgt!
Wah makasih tipnya kak! Nanti sore mau coba ah buat camilan sekeluarga.
v21 abis update kemarin tampilan barunya makin simpel ya, jadi lebih enak dan nyaman dipakainya.
Iya bener, versi yang kemarin agak berat di hp saya tapi sekarang jauh lebih smooth.
v21 abis update kemarin jd agak enteng ya di hape jadul gue, mantap dah devnya.
Kucing tetangga tiba-tiba masuk rumah terus tidur di sofa kamar. Lucu banget tapi gue ada alergi bulu 😅
Angin sore ini seger banget, enak buat duduk santai di teras sambil denger lagu indie.
Akhirnya timnas menang juga semalem! Walaupun deg-degan pas menit-menit akhir ⚽🔥
Kipernya GG sih semalem, banyak nahan bola krusial!
Semalem iseng main v21 pas mati lampu, eh malah keterusan sampe jam 2 pagi 😭👍
Wkwk sama banget! Emang lumayan seru sih kalo udah paham cara mainnya.
Kucing liar sebelah rumah melahirkan lagi, anaknya 4 biji lucu-lucu banget 🐱
Adopt donk satu kak! Lumayan buat temen hiburan di rumah.
Mati lampu dari jam 1 siang ampe sekarang belum nyala juga... Baterai HP sisa 15% lagi 😭
Waduh daerah mana tuh? Cari minimarket terdekat aja numpang ngetes powerbank atau cas hp.
Lagi rame di grup kantor pada bahas v21, emang segitu asyiknya ya? Penasaran mau nyoba.
Tampilannya makin simpel terus pas dipake santai seru juga sih bro, coba aja dulu.
Panasnya hari ini benar-benar tidak ngotak ☀️🔥 Minum es kelapa muda siang-siang gini mantap banget pasti.
Hujan gerimis gini paling enak makan bakso kuah pedas 🍲
AC kantor dingin banget parah hari ini, serasa di dalam kulkas 🥶
Bawa jaket tebel bro, daripada masuk angin terus izin sakit 😅
Tempat nongkrong malam di Jogja yang buka 24 jam selain angkringan mana ya?
Kalo dompet tipis akhir bulan, telur dadar kecap + nasi hangat adalah makanan terlezat di dunia.
Weekend gini enaknya rebahan sambil nonton drakor atau jalan-jalan ya? Kebanyakan tidur malah bikin kepala pusing 🤔
Jalan-jalan tipis aja ke coffeeshop terdekat kak, sekadar nyari angin segar biar ga bosen.
Nemu penjual martabak telur yang isian dagingnya tebel banget harganya cuma 25rb, auto langganan!
Ada yang tau tempat gym daerah Bandung selatan yang ramah pemula dan ga terlalu rame?
Ada yang pernah nyoba v21 gak sih? Banyak temen gw cerita tapi belum sempet install.
Gue udah pake sekitar seminggu bro, lumayan asyik sih buat mengisi waktu luang pas senggang.
Kopi hitam manis tanpa krimer itu energy booster terbaik di pagi hari ☕
Tim kopi susu gula aren hadir! Kopi hitam pahit banget di lidah gue wkwk
Tips bikin nasi goreng enak ala abang-abang: minyaknya harus bener-bener panas terus tambahin sedikit minyak wijen di akhir sebelum diangkat 👍
Wah makasih resepnya! Ntar malam coba ah buat makan malam.
Weekend ini rencana cuma mau rebahan sambil maraton drakor. Nikmat mana lagi yang kau dustakan 😂
Kalian kalau lagi stres kerjaan biasanya ngapain sih buat ngilangin penat?
Makan makanan super pedas ampe keringetan wkwk, langsung plong rasa stresnya.